2 macam Air di dunia yang berkwalitas

Air Zam Zam dan Milagros Karakteristik & Fakta Unik Air Zam-zam 1. Mengapa air zam zam jika dikonsumsi mampu menghadirkan rasa kenyang...

Air Zam Zam dan Milagros

Karakteristik & Fakta Unik Air Zam-zam

1. Mengapa air zam zam jika dikonsumsi mampu menghadirkan rasa kenyang, bertenaga, dan tetap fit? (dibuktikan dgn jamaah haji dan Umroh, sepanjang dan selama ibadah mereka lebih banyak konsumsi Air zam zam, bukan makan)

2. Mengapa air zam zam jika dikonsumsi rutin akan mampu melawan penyakit,meningkatkan imun tubuh?

3. Mengapa air zam zam meskipun dikonsumsi sepanjang masa tidak menimbulkan metabolit di ginjal?

4. Mengapa air zam zam sampai saat ini tetap yg TERBAIK DI DUNIA?

Karena air zam-zam.....
1. mengandung mineral organik (kalsium dan magnesium)

2. bersifat anti oksidant..

3. pH alami air zam-zam asli dari sumbernya >10

4. Unsur yg tidak bisa dilupakan...UNSUR SPIRITUAL dari air zam- zam. Sepanjang masa... ribuan, jutaan, milyaran orang berputar mengelilingi ka'bah sambil berdoa dan membaca Ayat suci Al Quran.,

5. Di dalam sumur air zam zam tidak ada sedikitpun lumut yg menempel di bebatuan sumurnya

Rasulullah bahkan:
"Air zamzam bermanfaat untuk apa saja yang diniatkan ketika meminumnya. Jika engkau minum dengan maksud agar sembuh dari penyakitmu, maka Allah menyembuhkannya. Jika engkau minum dengan maksud supaya merasa kenyang, maka Allah mengenyangkan engkau. Jika engkau meminumnya agar hilang rasa hausmu, maka Allah akan menghilangkan dahagamu itu. Ini adalah air tekanan tumit Jibril, minuman dari Allah untuk Ismail ". (HR Daruqutni, Ahmad, Ibnu Majah, dari Ibnu Abbas).

Rasulullah (SAW) pernah mengambil air zam-zam dalam sebuah kendi dan wadah dari kulit, kemudian membawanya kembali ke Madinah dan Air zam-zam itu digunakan Rasulullah (saw) untuk memercikkan kepada orang sakit dan kemudian disuruh meminumnya.

Dalam penelitian ilmiah yang dilakukan di laboratorium Eropa, terbukti bahwa air zam-zam memang lain dari yang lain. Isi airnya berbeda dengan sumur-sumur yang ada di sekitar Mekah. Kalsium dan garam Magnesiumnya lebih tinggi dibanding sumur lainnya, berkhasiat untuk menghilangkan rasa haus dan efek penyembuhan. Yang juga menakjubkan adalah tidak ada sedikit pun lumut di sumur ini. Air Zam-zam selalu bebas dari kontaminasi kuman.

Ajaibnya lagi, pada saat semua sumur air di sekitar Mekah dalam keadaan kering, sumur air zam-zam tetap berair. Dan air zam-zam memang tidak pernah kering sepanjang zaman.

Beberapa ulama fikih merekomendasikan agar jamaah haji membawa air zam-zam ketika pulang ke negaranya karena air zam-zam bisa jadi sebagai obat untuk penyembuhan.
(Rangkuman dari: Metafisika Alam dan Manusia)

Bagaimana dengan MILAGROS?

Maha suci Allah yg telah menciptakan kekayaan alam di bumi Indonesia, dimana ada air yg mengandung unsur dan karakterikstik yg dimiliki oleh Air zam-zam..... yaitu MILAGROS...  yg sumber airnya terdapat di Parung Kuda, Sukabumi, Jawa Barat.

MILAGROS mengandung:
1. Alkali alami pH>9
2. Antioksidan -350mV
3. Kandungan mineral alami Kalsium (2.0 mg/l), Magnesium (1.50 mg/l), Potassium (1.0 mg/l), Natrium (0.2 mg/l)
4. Skalar Energi (Milagros adalah satu-satunya air minum dgn skalar energi)
5. Unsur spiritual dari Milagros..... sepanjang aliran pipa menuju tempat pengemasan, dan di dalam perusahaan, tidak putus lantunan bacaan MURROTAL. (Sumber para Executive Leader yg sdh berkunjung ke perusahaan)..

Masihkah kita ragu akan kuasa Allah untuk menyehatkan bangsa kita dgn perantara air sederhana ini?

MILAGROS...
. Back to Nature with Healthy Life

COMMENTS

<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- 300x600 gambar dan tulisan --> <ins class="adsbygoogle" style="display:inline-block;width:300px;height:600px" data-ad-client="ca-pub-8398414517023500" data-ad-slot="7566341556"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>
Name

air berkwalitas healing KESEHATAN
false
ltr
item
APOTEK SEHAT SENTOSA: 2 macam Air di dunia yang berkwalitas
2 macam Air di dunia yang berkwalitas
APOTEK SEHAT SENTOSA
http://apoteksehatsentosa.blogspot.com/2017/10/2-macam-air-di-dunia-yang-berkwalitas.html
http://apoteksehatsentosa.blogspot.com/
http://apoteksehatsentosa.blogspot.com/
http://apoteksehatsentosa.blogspot.com/2017/10/2-macam-air-di-dunia-yang-berkwalitas.html
true
7888841640020311466
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy